Jumat, 04 Maret 2011

first love

Sekali-sekali
kamu berada di pikiranku
aku berpikir tentang hari-hari yang kita lewati
Dan aku bermimpi bahwa semua akan kembali padaku
Kalau saja kamu tahu setiap saat dalam waktu
Tidak ada yang terjadi di hatiku
Sama seperti kenanganmu
Bagaimana aku inginkan di sini bersamamu
Sekali lagi

kamu selalu akan menjadi satu
Dan kamu harus tahu
Betapa aku berharap aku bisa tidak pernah membiarkan kau pergi
Datang ke dalam hidupku lagi
jangan bilang tidak
kamu selalu akan menjadi satu dalam hidupku
Jadi benar, aku percaya aku tidak pernah dapat menemukan
Seseorang seperti kamu
kamu cinta pertama

Sesekali
kamu dalam mimpiku
Aku bisa merasakan kehangatan pelukanmu
Dan aku berdoa bahwa semuanya akan kembali kepadaku
Kalau saja kamu tahu setiap saat dalam waktu
Tidak ada yang terjadi di hatiku
Sama seperti kenanganmu
Dan bagaimana aku inginkan di sini bersamamu
Sekali lagi

kamu akan selalu berada di dalam hatiku
Dan kamu harus tahu
Betapa aku berharap aku bisa tidak pernah membiarkan kau pergi
Datang ke dalam hidup saya lagi
Tolong jangan bilang tidak
Sekarang dan selamanya kamu masih satu
Dalam hatiku
 SEKARANG DAN SELAMANYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar